JUAL RANJANG PASIEN/HOSPITAL BED MURAH
RANJANG ELEKTRIK OTOMATIS 3 CRANK MURAH
buruan sebelum stok habis
stock terbatas


JUAL RANJANG PASIEN TEMPAT TIDUR RUMAH SAKIT
 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 




Jual Kursi Roda Murah
KURSI  RODA  BARU
buruan sebelum harga naik
stock terbatas



 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 

JUAL KURSI RODA BARU (HARGA TERMURAH NIH, BURUAN SEBELUM KEHABISAN)
Silahkan pilih produk berikut :



Untuk membeli alat kesehatan dan medis di atas, silahkan hubungi kami :
TOKO KURSI RODA
PENJUAL RANJANG RUMAH SAKIT ELEKTRIK
Telp/SMS :
YM/Email :






IKLAN BARIS GRATIS

IKLAN DI BAWAH BUKAN IKLAN TOKO KAMI, MELAINKAN IKLAN PIHAK-PIHAK LAIN DARI LAYANAN GRATIS


SELURUH ISI IKLAN DI BAWAH DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI

Senin, 25 Juli 2011

TOKO ALAT KESEHATAN : JUAL: Jelly Gamat G-Gold(Agen Resmi Jogja 100%) asli 085729795341

Apakah Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber itu?
Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.
Gold-G telah terbukti dan berkhasiat dapat MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT !!! dan telah memperoleh
Sertifikat HALAL Malayasia
JAKIM 22.00)/492/2/1 010-10/2004
BPOM RI :ML 234201001307

untuk lebih detailnya klik : http://www.penyakit.biz

untuk gambar produk ini gan :
Spoiler for my Glod-G:





Harga : Rp 171.000/btl + (sudah termasuk Onkir se Indo )
untuk order pemesanan dapat menghubungi :
- 085729795341
- Bisa COD jogja sekitarnya/diantar
- Trans pake BCA/Mandiri
- Kirim pake JNE(Luar Jogja)


Spoiler for my testi buyer:

Quote:

Originally Posted by hidetoshinakata (Post 346684254)
RECOMMENDED SELLER

Pelayanan cepat, langsung dikirm saat itu juga.
Buat agan-agan di Jogja, jangan ragu cod ma agan fauzy

:shakehand2 :shakehand2

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by killerrss (Post 360659096)
thks ya gan uda mau cod...
walaupun ada maslah sedikit,hee..:malu

sepatunya masih bagus....:recsel
pelyanan yang tepat waktu.....:recsel
orang nya ramah.....:recsel

ane nyatain agan fauzyvictory alias agan rozi emang.....

recommended seller dahh....
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:ilov eindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindo nesia:iloveindonesia:iloveindonesia

Widiarti 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9833481&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar